Terpopuler 10 Boyband|Korea

Sabtu, 22 Oktober 2011 | komentar


Inilah artikel yang paling dicari oleh remaja putri saat2 ini yaitu tentang Boyband Terpopuler di Korea yang saat ini sangat dicari Informasi Terkini nya, banyak boyband korea yang tengah naik daun dan menjadi icon tersendiri bagi remaja saat ini,sehingga itu sangat menguntungkan bagi perkembangan musik khususnya Indonesia,selain itu telah kami sediakan juga untuk anda yang ingin mengetahui mengenai Boyband Korea Terpopuler 2012 yang mungkin juga lagi anda cari Informasi Terkini nya.

 1. Battle(korean Band)


2. Dong Bang Shin Ki


 3. Super Junior M

Super Junior, atau lebih dikenal dengan SJ atau SuJu, merupakan sebuah grup musik R&B yang berasal dari Seoul, Korea Selatan. Anggotanya berjumlah 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Album perdananya ialah SuperJunior05 (TWINS), dirilis pada tahun 2005.

4. FT ISLAND


5. Purple Line


 6. H.O.T


7. Ss501

SS501 merupakan salah satu boyband yang sedang populer di Korea. Mereka terdiri dari lima orang dan berada di bawah naungan Daesung Entertainment atau DSP. Tetapi, para personelnya kemudian  meninggalkan manajeman tersebut dan bergabung dengan manajeman artis lainnya.

Tetapi, itu bukan berarti boyband ini berpisah. Mereka tetap berniat bersama sebagai SS501. Nama SS501 memang terkesan unik. Ada makna dibalik nama itu. 'S' pertama diambil dari kata Superstar sedangkan 'S' yang kedua adalah Singer. Kombinasi 501 itu artinya mewakili lima anggota yang bersatu untuk selamanya.

Debut perdana mereka tampil dengan membawakan single berjudul 'Kyeonggo' pada 2005 lalu. Meski memiliki banyak penggemar di Jepang, mereka memilih tetap aktif di Korea. Alasannya karena kondisi tenggorokan Heo Young Saeng yang butuh operasi sehingga butuh waktu untuk pemulihan. Tetapi, pada pertengahan tahun 2006, mereka berhasil menggelar konser pertama di Jepang bertajuk 'Step Up Concert'.

Sama dengan boyband lainnya, personel SS501 juga sibuk bersolo karier. Masing-masing mempunyai kegiatan berbeda. Hanya saja, sang pentolan, Kim Hyun Joong mengatakan 2011 ini SS501 dipastikan kembali dan membuat album baru.

8. Big Bang

  Big Bang adalah Boyband dari Korea Selatan. Kelompok ini terdiri 5 personel, masing-masing mempunyai bagian suara berbeda atau rapping. Mereka dianggap sebagai anggota wajah yang baru dari "Keluarga YG" di bawah asuhan YG Entertainment. Setelah meluncurkan karier mereka pada tahun 2006, Big Bang berhasil populer dan sukses pada tahun 2007 dengan singel "Lies". Kesuksesan ini menempatkan Big Bang sebagai Boyband ternama Korea Selatan, dan bersaing dengan grup penyanyi wanita Wonder Girls. Selain dikenal berkat lagu-lagu hit mereka, anggotanya juga dijadikan panutan dalam gaya berbusana.

9. DBSK SHINE


 10. FTTS
 



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raja Alam Indah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger