MARCO SIMONCELLI | Jatuh Tak Bangun Lagi

Sabtu, 29 Oktober 2011 | komentar

 SIMONCELLI 
Tragedi Sepang Malaysia

Tewas setelah tertabrak Valentino Rossi dan Edwards di GP Malaysia Sepang, bintang motor GP Marco Simoncelli merupakan salah satu yang paling seru ditonton di musim 2011 ini. Sayang, dia seru ditonton bukan hanya karena kecepatan dan aksi yang luar biasa. Pembalap Honda gresini itu juga sering diperhatikan karena perkali-kali terjatuh di awal musim ini.


Kecelakaan itu benar-benar menyeramkan.  Star dari posisi kelima, pembalap 24 tahun tersebut sedang ada di urutan keempat saat memasuki tikungan kesebelas. Simocelli kehilangan kontrol bagian motor depan dan terjatuh. Apes, motor tersebut menindih badan Simoncelli, menyeretnya melewati lintasan ke arah kanan. Apes, motor itu melintas tepat didepan Colin Edwards dan Valentino Rossi yang sedang melaju kencang.
 


Tragedi tak terelakkan. Edwards dan Rossi menghantam badan dan leher Simoncelli secara menyeramkan. Setelah tabrakan, badan Simoncelli tergeletak beberapa menit, sama sekali tidak ada gerakan, dan akhirnya pada hari itu juga, Miggu 23 Oktober 2011 Simoncelli menghembuskan nafas terakhirnya, dia benar-benar pergi untuk selamanya.


Selamat Jalan Simoncelli
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raja Alam Indah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger